REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

​Satlantas Polres Pangkalpinang Bagikan Puluhan Helm Dan Doorprize

07 Juli
10:59 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Rangkaian kegiatan dilakukan jajaran Polres Pangkalpinang dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 71.

Satuan Lalu Lintas Polres Pangkalpinang bersama pengurus Bhayangkari cabang Pangkalpinang, Jumat pagi (7/7/2017) menggelar pembagian helm gratis, doorprize dan stiker HUT Bhayangkara.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko Alfred Siregar berserta istri di persimpangan DKT Pangkalpinang.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko Alfred Siregar mengatakan pihaknya membagikan sedikitnya 90 buah helm, stiker serta doorprize.

"Kegiatan ini merupakan rangkainan HUT Bhayangkara ke 71, pembagian helm ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap pengendara kendaraan bermotor, sementara pembagian hadiah dimaksudkan untuk menghimbau penggunaan jalan raya untuk tertib berlalu lintas dan taat terhadap aturan berlalu lintas," terang Kapolres.

Terpisah Kasat Lantas Polres Pangkalpinang, AKP Widya Lexstyawati mengatakan pembagian helm serta doorprize dilakukan di 3 lokasi persimpangan.

"Kegiatan berupa pembagian helm, stiker, serta doorprize yang tertib yang beruntung di persimpangan DKT, Jamik dan Simpang Keramat," jelas AKP Widya.

Dalam kegiatan tersebut, selain Kapolres Bangka juga tampak Waka Polres Bangka, Kompol Dadang Wijaya turut membagikan helm bagi kendaraan roda 2 yang melitas di persimpangan DKT. (knt)

-