REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

​Tidak Jera Jual Narkoba, Residivis Ini Kembali Ditangkap Polisi

10 Juli
20:31 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Satuan Intelkam bersama Sat Narkoba Polres Pangkalpinang berhasil menangkap seorang bandar narkoba jenis Sabu-Sabu, Senin siang (10/7/2017) di depan Bank BRI, Jalan Muntok.


CS (30) warga Keramat, Rangkui, Pangkalpinang ini, tidak bisa mengelak ketika Polisi melakukan pengeledahan dan di dapatkan 2 bungkus Sabu - Sabu yang tersimpan di saku celana.

Penangkapan yang dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra ini berlanjut ke kontrakan CS di Jalan Terminal Kampung Keramat.

Pantauan reportasebangka.com sejumlah petugas dari Sat Intelkam dan Sat Narkoba serta ketua RT setempat, memeriksa seluruh isi ruangan kontrakan yang dihuni tersangka.

Hasilnya Polisi kembali menemukan plastik yang diduga digunakan pelaku untuk menyimpan sabu siap edar serta peralatan sabu lainnya.

Kepada awak media, Kasat Intelkam AKP Adi Putra membenarkan penangkapan badar narkoba ini.

"Awalnya kami mendapat informasi dari masyarakat mengenai informasi pelaku curas, (Pencurian dengan kekerasan) ternyata setelah kami dalami pelaku mengarah ke bandar narkoba," jelas Adi Putra.

Ditambahkan Adi Putra, pelaku merupakan residivis kasus yang sama dan merupakan pemain lama narkoba yang dikenal licik dan licin.

"Sudah 3 kali keluar masuk penjara dengan kasus yang sama, tersangka dikenal licik dan Licik," ungkapnya.

Dalam penangkapan bandar narkoba ini, selain mengamankan sabu-sabu juga diamankan sejumlah uang, sepeda motor, HP. Selanjutnya pelaku serta barang bukti dibawa ke Polres Pangkalpinang untuk pengembangan lebih lanjut. (knt)

-