REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

Anggota ​Polres Pangkalpinang Pantau Debit Air Sungai Rangkui

18 Juli
12:27 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Jajaran Kepolisian Resor Pangkalpinang memantau situasi debit air disetiap aliran sungai Rangkui, Pangkalpinang, pasca hujan mengguyur di Pangkalpinang dan sekitarnya, Selasa (18/7/2017)


Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko A Siregar, memerintahkan secara langsung kepada jajarannya untuk memantau langsung debit air yang ada di Wilayah Pangkalpinang.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi, apabila terjadi banjir karena beberapa hari ini wilayah Pangkalpinang dan sekitarnya diguyur hujan secara terus menerus meskipun tidak terlalu deras.

"kita memantau terus situasi cuaca hujan yang tidak menentu beberapa hari ini yaitu dengan memantau langsung ke lapangan disungai-sungai yang ada di Pangkalpinang dan sekitarnya apakah ada kenaikan debit air disetiap sungai, selain itu kita juga bekerjasama dengan BMKG Pangkalpinang untuk mengetahui cuaca ditempat kita Pangkalpinang,"ungkap Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko A Siregar.

Lebih lanjut Kapolres juga menyampaikan
kesiapan Polres Pangkalpinang melakukan evakuasi apabila terjadi banjir.

"kita siap untuk membantu masyarakat dalam menghadapi banjir baik personil maupun peralatan apabila terjadi banjir," terang Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko A Siregar.(knt)

-