REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

​Di Dampingi Mantan Walikota Pangkalpinang, Elly Rebuin Kembalikan Formulir Calon Walikota

19 Juli
17:38 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Tokoh Perempuan Bangka Belitung Elly Rebuin, Rabu (19/7/2017) mendatangi kantor DPC PPP Kota Pangkalpinang.

Kedatangan Staf khusus walikota bidang lingkungan hidup ini bermaksud mengembalikan formulir calon walikota dari Partai Persatuan Pembangunan.

Ketua DPC PPP Kota Pangkalpinang, Depati. MA.Gandhi,SH.MH langsung menyambut kedatangan Elly Rebuin yang didampingi mantan walikota Pangkalpinang Sofyan Rebun.

Kepada reportasebangka.com Elly mencalonkan diri dari PPP, dikarenakan karena banyaknya dorongan dari sahabat dan keluarga untuk maju dalam pilwako mendatang.

"Saya siap bersaing secara fair, tentunya keinginan maju dalam Pilwako ini untuk bisa berbuat agar kota Pangkalpinang lebih baik," jelasnya.

Ditambahkan Elly, bila dipercaya memimpin Kota Pangkalpinang dirinya akan meneruskan apa yang telah dirintisnya selama ini.

"Drainase kota yang menjadi penyebab banjir harus segera dibenahi total, selain itu juga penantaan kota Pangkalpinang agar lebih baik,"pungkas Elly.

Terpisah ketua DPC PPP Kota Pangkalpinang Depati. MA.Gandhi,SH.MH menyambut baik pengembalian formulir cawako ini.

"Kami mengucapkan terimakasih, sosok perempuan calon pemimpin memang sangat pontensial mempimpin Pangkalpinang,"singkatnya.

Setelah proses pengembalian formulir ini, DPC PPP akan melakukan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) juga sekaligus pemaparan visi dan misi calon Walikota dan Wakil Walikota yang mendaftar di PPP.

"Mekanisme selanjutnya adalah Rapim cab dimana pengurus akan memutuskan calon walikota/wakil walikota yang akan diusung PPP untuk bertarung di Pilwako 2018 mendatang,"lanjut politisi muda ini.

Pantauan reportasebangka.com selain Elly Rebuin tampak anggota DPRD Provinsi Babel Djunadi. H. Thalib juga mengembalikan formulir calon walikota pada sore hari ini.(knt)

-