REPORTASE BANGKA

Bacok Polisi, Dodi Harbau Pelaku Cabul Anak Dibawah Umur Dihadiahi Timah Panas

27 Juli
14:49 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Dodi Harbau (24) warga Muara Enim, Sumatera Selatan, pelaku pencabulan ponakanya sendiri Mawar (7) nama disamarkan, meringis kesakitan ketika timah panas menembus bagian kaki kiri dan kanan.


Dodi Harbau diamankan disebuah pondok pabrik batako yang terletak di Gang Patin 1, Kelurahan Ampui, Kamis dinihari (27/7/2017)

Anggota Opsnal Polsek Taman Sari, terpaksa menembak tersangka dikarenakan pada saat akan di tangkap tersangka melakukan perlawanan dengan menyerang Bripka Rudi dengan sebilah parang.

Akibat kejadian ini Bripka Rudi mengalami luka pada bagian tangan dan pelipis.

Sebelumnya Dodi Harbau pemuda yang sehari-hari bekerja sebagai buruh harian dilaporkan pada Rabu (27/7/2018) lalu lantaran melakukan pencabulan terhadap ponakannya sendiri, disebuah asrama kawasan Rejosari.

Terpisah Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko Alfred Siregar membenarkan hal tersebut.

"Pelaku ketika hendak diamankan melakukan perlawanan dan kami mengambil tidakan tegas," diangkat Kapolres,"

Sampai berita ini diturunkan pelaku masih dalam pemeriksaan reskrim Polsek Taman Sari, juga turut diamankan sebilah parang sebagai barang bukti.(knt)

-







Berita Terkait
 

Cabuli Ponakan, Dodi Harbau Mengaku Khilaf

REPORTASE, Pangkalpinang - Dodi Harbau (26) warga Muara Enim, mengakui perbuatan telah mencabuli keponakannya sendiri Mawar (7) nama disamarkan pada Selasa (25/7/2017) lalu.Kepada reportasebangka.com pemuda yang sehari-hari bekerja sebagai buruh...

Baca Selengkapnya
Lainnya di Kriminal
 

?Curi Motor Anak Dibawah Umur Di Tangkap Buser

REPORTASE, PANGKALPINANG - Buser Polres Pangkalpinang berhasil menangkap AF, 17 pelaku pencurian sepeda motor yang masih di bawah umur.Warga Kelurahan Asam, Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang diamankan Polisi di kediamannya di...

Baca Selengkapnya