REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

​Polda Babel Launching Pencanangan Tahun Keselamatan untuk Kemanusian

30 Juli
19:09 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Bertempat di Alun - Alun Taman Merdeka, Pangkalpinang, Direktorat Lalu Lintas Polda Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan kegiatan launching pencanangan tahun keselamatan untuk kemanusian dan launching samsat online, Minggu (30/07/2017) pagi.

Irwasda Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Drs Mustar Manurung, sekertaris daerah Propinsi Kepulauan Babel, Yan Megawandi, pimpinan Jasa Raharja, dan Samsat terlihat hadir dalam launching pagi ini.

Launching pencanangan tahun keselamatan untuk kemanusian dan launching samsat online, dimulai dengan kegiatan senam masal serta mendengarkan sambutan wapres Jusuf Kalla via streaming dari mabes Polri.

Irwasda Kombes (Pol) Pol Drs Mustar Manurung, mengatakan kegiatan launching pencanangan tahun untuk kemanusiaan dilakasanakan sabagai salah satu langkah mengajak kepada masyarakat agar dapat lebih bijak dan lebih tertib dalam berlalu lintas.

"Dengan kegiatan pencanangan ini, diharapkan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya yang berakibat Meninggal Dunia Sia-sia ataupun cacat tetap di seluruh Indonesia, khsususnya di Wilayah Hukum Polda Babel. Selain itu, juga agar pelanggaran lalu lintas berkurang, ungkap Irwasda,"

Ditambahkan Irwasda pihaknya berharap agar kesadaran masyarakat di wilayah hukum Polda Kep. Babel semakin meningkat, baik itu terkait pelanggaran lalu lintas maupun pelanggaran administrasi lainnya.

"Untuk target sendiri pihaknya tidak muluk-muluk, namun semoga di tahun 2017 ini pelanggaran lalu lintas, administrasi dan kecelakaan lalu lintas di jalan raya saya harapkan dapat berkurang dari tahun tahun sebelumnya,” ujarnya.

Pantauan reportasebangka.com launcing pencanangan tahun keselamatan untuk kemanusian dan launching samsat online, ditandai dengan pelepasan balon ke udara serta peninjauan fasilitas Samsat online (knt)

-