REPORTASE BANGKA

​Kapolri Kunjungi Pasar Murah Dan Pengobatan Gratis Di Alun-Alun Taman Merdeka

Reportase Reportase
04 Agustus
16:28 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal (Pol) Muhammad Tito Karnavian melakukan kunjungan ke Provinsi Bangka Belitung, Jumat (4/8/2018). Ini adalah kunjungan yang pertama sejak dirinya dilantik menjadi Kapolri.

Kapolri didampingi Kepala Detasemen Khusus 88 (anti teror) Irjen Pol M Syafii, Kadiv Propam Polri Brigjen Pol Martuani Sormin dan Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rikwanto langsung disambut Kapolda Babel Brigjen (Pol) Anton Wahono berserta jajaran di Bandara Sepatu Amir Pangkalpinang.

Selanjutnya, Kapolri berkesempatan meninjau pasar murah dan pengobatan gratis yang diadakan Polda Babel di Alun Taman Merdeka.

Pantauan reportasebangka.com kapolri meninjau stand pasar murah serta pengobatan gratis. Kedatangan orang nomor satu di Kepolisan ini sontak membuat pengunjung Alun Taman Merdeka terkejut, bahkan tidak sedikit mereka mengajak berfoto bersama.

Setelah melakukan peninjauan pasar murah dan pengobatan gratis, rombongan menuju Graha Timah untuk menghadiri ceramah umum bersama Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda, Mahasiswa dan Anggota Polri.(knt)

-