REPORTASE BANGKA

Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang, Apresiasi Kapolri Sebut Babel Aman

05 Agustus
09:50 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Dalam kunjungan ke Bangka Belitung, Jumat (4/8/2017) kemarin. Kapolri Jenderal (Pol) Muhammad Tito Karnavian memuji situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Provinsi Bangka Belitung.

Hal ini mendapat apresiasi dari Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra.

Kepada reportasebangka.com hal ini di dapat dari kerja keras Satuan Intelkam Polres Pangkalpinang, dalam menciptakan situasi kondusif khususnya di Pangkalpinang sebagai Ibukota Propinsi Bangka Belitung.

"Salah satunya, Satuan Intelkam melakukan deteksi dini tehadap kegiatan yang berpotensi konflik, termasuk tidak memberikan ijik kegiatan yang berpotensi menimbulkan kegaduhan di Pangkalpinang," jelas Adi Putra.

Ditambahkan Adi Putra, hal ini dilakukan untuk kepentingan masyarakat luas.

"ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, kami juga berterimakasih kepada tokoh agama, masayarakat, pemuda yang telah bekerjasama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," ujar Adi Putra. (knt)

Tags :

-







Berita Terkait
 

Polres Pangkalpinang Kerahkan Pasukan Amankan Kunjungan Kapolri

REPORTASE, Pangkalpinang - Sebanyak 100 personil Kepolisian gabungan dari Polres Pangkalpinang dan Polda Bangka Belitung, mengamankan kedatangan Kapolri Jenderal (Pol)Tito Karnavian ke Pangkalpinang, Rabu (25/4/2018)Pengamanan dilakukan mulai dari Bandara Depati...

Baca Selengkapnya