REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

​Mobil Mainan Tabrak Pengunjung Alun Taman Merdeka

07 Agustus
11:13 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang- Insiden kecelakaan terjadi di arena permainan Anak-Anak, Alun-Alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Minggu sore (6/8/2017).

Yuni cristina ( 37), warga Jalan Kiai Haji Abdul Addadari kelurahan Batin tikal, Kecamatan Taman sari, beserta anaknya, Nabila Anisa Ramnia yang masih berusia 3 bulan menjadi korban dalam insiden kecelakaan tersebut.

Kecelakaan bermula ketika mobil mainan jenis ATV lepas kontrol dari pengawasan pemiliknya M. Yoni (33) warga Kelurahan Tua Tunu, Gerunggang.

Akibatnya, Mobil mainan yang lepas kontrol tersebut menabrak Ibu dan Anaknya yang sedang berada dilokasi permainan. Akibat insiden tersebut, Ibu berserta Anaknya mengalami luka pada bagian wajah dan kaki.

Kepada reportasebangka.com Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra membenarkan insiden kecelakaan yang melukai pengunjung ATM Pangkalpinang.

"Untuk sementara, permainan tersebut kami tutup. Selama ini permainan tersebut tidak memiliki izin keramaian dari Sat Intelkam serta tidak ada pengamanan sesuai standarisasi," ungkap Adi Putra.

Sampai berita ini diturunkan, pemilik rental mobil mainan yang mengalami insiden kecelakaan belum dapat di konfirmasi. (knt)

Tags :

-