REPORTASE BANGKA

​Sempat Menghilang, Ternyata Samsuri Tertidur Pulas Di Pondok Kebun Milik Mahadi

12 Agustus
10:19 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Warga Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, dihebohkan dengan kabar hilangnya Syamsuri (52) warga Jalan Belakang Balai RT 02/01 Kelurahan Dul, Jumat Malam (11/8/2017)

Syamsuri di duga hilang ketika hendak ke kebun miliknya, yang berada di kawasan Bukit Pao Kelurahan Dul.

"Pagi Jumat suami saya pergi ke kebun di Bukit Pao, biasanya pulang sore.Namun sampai pukul 17.00 belum juga pulang, bertambah panik ketika saya telfon HP nya tidak di angkat." ujar Nia, istri Syamsuri.

Dikatakan Nia, bersama Fasial anaknya mereka menyusul Syamsuri ke kebun

"Sesampai di kebun, saya hanya melihat sepeda motor milik suami saya di kebun. Sementara keberadaan suami saya tidak diketahui, melihat hal tersebut saya langsung melapor ke Polsek Pangkalan Baru," ungkap Nia.

Pantauan reportasebangka.com dipimpin Kapolsek Pangkalan Baru AKP S. Manurung mulai melakukan pencarian pada pukul 20.00 di kebun milik Syamsuri.

Pukul 22.30 tim gabungan Polsek Pangkalan Baru, Basarnas, Satpol PP bersama warga, menemukan Syamsudin dalam keadaan lemas dipondok kebun Pak Mahadi warga Kelurahan Dul.

"Ditemukan pertama kali oleh rombongan buton warga dul dalam keadaan sehat, di dalam kebun orang lain yang berjarak 2 KM dari kebun milik Syamsuri," terang Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Raspandi

Menurut keterangan Syamsuri bahwa setelah sholat magrib di pondok Bapak Mahadi, sudah merasakan firasat tidak enak. Tiba-tiba langsung tertidur pulas.

"Dak sadar ape agik. Baru kebangun, setelah ade warga yang membangunkan saya," singkat Syamsuri

Sampai berita ini diturunkan, Syamsuri sudah kembali ke kediamnya dengan di antar petugas Polsek Pangkalan Baru dan Basarnas. (Knt)

-