REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

Dua Pelaku Pencurian Tokoh Kelontong Diringkus Polisi

12 Agustus
22:07 WIB 2017

REPORTASE, Koba - Polsek Simpang Katis, Bangka Tengah berasil mengungkap pencurian tokoh kelontong di Kecamatan Simpang Katis pada 1 Agustus lalu.

Dari informasi yang di dapatkan reportasebangka.com kawanan pencuri yang berjumlah 2 orang ini, berhasil diamankan di Desa Kurau, Bangka Tengah. Pada Sabtu Sore (12/8/2017)

HS (16) warga Kurau dan RS(16) berhasil diamankan anggota opsnal Polsek Simpang Katis.

"Awalnya anggota mendapatkan informasi terkait keberadaan pelaku pencurian yang berada di Desa Kurau ," jelas Kabag Ops Polres Bangka Tengah, Kompol Nur Samsi.

Ditambahkan Kabag Ops, pelaku diamankan di Desa Kurau.

"HS di amanakan petugas di bengkel yang berada di Kurau Timur, sedangkan RS diamankan di kediaman Desa Kurau. Selain mengamankan tersangka, anggota juga menemukan barang bukti 1 unit motor Yamaha Mio GT warna hitam abu-abu BN 6080 TC, dan tas sandang warna hitam dengan merek JINGPINPIJU," terang Samsi.

Sebelumnya, pada 1 Agustus lalu pelaku datang ke tokoh yang menjual barang kelontongan sembako berbagai macam.

Dalam menjalankan aksinya, pelaku pura-pura membeli sesuatu. Melihat pemilik toko lengah, pelaku mengambil tas sandang warna hitam merk JINGPINPIJU yg berisikan uang dan kosmetik diatas meja, beserta uang didalam laci meja dengan total semua bekisar kurang lebih Rp.8.000.000 (Delapan Juta Rupiah)

Kemudian para pelaku kabur menggunakan SPM yamaha mio GT menuju 1 buah rumah kosong di Desa Kurau Timur Kab.Bangka Tengah (knt)

-