REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

​Aguerro Senang Bisa Bernyani Di Hadapan Kapolres Pangkalpinang

17 Agustus
19:07 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Puluhan Anak PAUD dan Siswa/Siswi SD memadati halaman Polres Pangkalpinang, Kamis Pagi (17/8/2017).

Kedatangan Anak-Anak PAUD dan SD ini, dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 72 dan pemberian bingkisan oleh Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko Alfred Siregar.

Bingkisan yang diberikan Kapolres, dikhususkan bagi Anak-Anak yang mampu menghapal teks Pancasila, Proklamasi dan lagu kebangsaan di hadapan Kapolres.

Di dampingi wali murid, terlihat peserta tidak merasa gugup membacakan teks pancasila, Proklamasi dan lagu kebangsaan di hadapan Kapolres dan Istri.

Panitia juga memberikan bingkisan kepada siswa SD yang lahir pada tanggal 17 Agustus.

Pantauan reportasebangka.com dalam pemberian bingkisan pagi tadi, tampak hadir Wakapolres, Kasat, Ibu Bhayangkari dan personil Polsek serta jajaran.

Ketua panitia penyelenggara, AKP Adi Putra mengatakan acara ini bertujuan untuk memupuk jiwa Nasionalisme dan Cinta Tanah Air Indonesia kepada anak-anak Usia dini.

"Terimaksih sudah ikut memeriahkan acara ini, satu kebanggaan bersama untuk Anak -Anak kita yang sejak dini sudah ditanamkan rasa mencintai Indonesia. NKRI adalah harga mati dan Pancasila merupakan dasar Negara Indonesia," jelas Kasat Intelkam.

Wali murid Keygo Aguerro, merasa senang bisa bisa mengikuti kegiatan ini, apalagi bisa bernyanyi di hadapan Kapolres Pangkalpinang. Siswa SD Bahagia, Pangkalpinang ini mampu menyanyikan salah satu lagu kebangsaan.

"Saya merasa bangga, anak se usia Keygo Aguerro yang masih berusia 6 tahu sudah hafal beberapa lagu kebangsaan dan teks Pancasila. Ini penting bagi kita semua untuk lebih mencintai Indonesia," pungkas wanita keturunan Tionghua ini.(knt)

-