REPORTASE BANGKA

Harganas, Bupati bersam Masyarakat Jalan Santai


20 Agustus
02:14 WIB 2017

REPORTASE, Sungailiat - Bupati Bangka H. Tarmizi Saat dan ratusan peserta dari berbagai kalangan masyarakat mengikuti jelan santai memeriahkan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXIV tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang dipusatkan di Lapangan Taman Sari Sungailiat Kabupaten Bangka, Minggu (23/7/17).

Mengambil start dari Lapangan Taman Sari menuju jalan Sudirman melewati Bank Sumsel Babel Syariah ke Tugu Adipura. Belok ke Terminal menuju jalan Sudirman dan finish di Lapangan Taman Sari Sungailiat tersebut dilepas langsung oleh Bupati Bangka H. Tarmizi Saat. Tampak hadir juga PKK Kabupaten Bangka, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bangka, forum Koordinasi Umat Beragama (FKUB) dan semua lapisan masyarakat termasuk para pelajar memeriahkan jalan santai Harganas ini.

Bupati dalam sambutannya usai jalan santai mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu cara masyarakat untuk menghargai olahraga dan waktu.

"Kita harapkan masyarakat terus mendukung program Pemkab Bangka, sehingga apa yang digulirkan pemerintah dapat terwujud dan dapat meningkatkan kesejahteraa masyarakat Kabupaten Bangka," katanya di sela-sela jalan santai.

"Kita juga harus menghargai waktu, karena waktu adalah pedang, jadi kita harus bisa menghargai waktu supaya kita sukses dalam hidup," pesan bupati.

Sementara itu, Andi, warga Sri Menanti mengungkapkan dirinya mengikuti jalan santai menyambut Harganas ini tahu dari informasi dari teman dan juga mendengar informasi yang disampaikan Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga yang menyebarkannya melalui mobil yang keliling kota Sungailiat dan sekitarnya.

"Saya bagus juga ni ada kertas yang sosialisasi program strategis Pemkab Bangka, " kata Andi

(kus)

Tags :

-

Lainnya di Reportase Babel
  suasana jalan di Kabupaten Bangka

Bangka Masuk Lima Besar IRSA 2017

REPORTASE, Suangailiat - Satu lagi prestasi yang membanggakan diraih Kabupaten Bangka. Kabupaten Negeri Sepintu Sedulang ini berhasil masuk dalam 5 (lima) besar Indonesian Road Safety Award (IRSA) Tahun 2017. IRSA...

Baca Selengkapnya