REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

​Jelang Idul Adha, Danlanal Babel Berikan Bantuan Sapi Dan Sembako

22 Agustus
17:14 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Bertempat di Pos TNI AL Pangkalbalam, Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Bangka Belitung, letkol Laut (P) Iwan Kuswanto menyerahkan hewan kurban dan Sembako, Selasa (22/8/2017).

Sebanyak 2 Sapi dibagikan kepada panitia Qurban Masjid Al Ihsan dan Masjid Baitul Musholla. Sedangkan puluhan paket sembako, dibagikan kepada warga sekitar dan warga Kelurahan Lontong Pancur, Kecamatan Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang.

Danlanal Bangka Belitung, Letkol Laut (P) Iwan Kuswanto mengatakan, kegiatan penyerahan hewan Qurban dan sembako merupakan bagian dari silahturahmi AL.

"Melalui pembagian hewan Qurban dan paket sembako ini, kami ingin semakin dekat dengan masyarakat, juga mendekati Idul Adha ini kami ingin membantu dan berbagi kepada warga yang membutuhkan," ungkap Danlanal.

Sementara itu, Camat Pangkalbalam, Suwito mengucapkan terimaksih kepada pihak TNI AL atas bantuan Sapi dan paket sembako ini.

"Terimaksih kepada Lanal Babel yang telah memberikan bantuan yang sangat diperlukan warga sekitar, kehadiran TNI AL di Pangkalbalam sangat kami rasakan. Kita ketahui bersama 4 kelurahan di Kecamatan Pangkalbalam merupakan daerah pesisir, dan kedepan agar mendapat perhatian lebih dari AL karena profesi masyarakat di 4 Kelurahan tersebut adalah Nelayan," jelas Suwito.

Pantauan reportasebangka.com Kasekwas Pangkalbalam AKP Faris, beserta tokoh masyarakat tampak hadir menyaksikan penyerahan hewan Qurban dan sembako ini. (knt)

-