REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

​Bocah 9 Tahun Hilang Terseret Ombak Ganas Pantai Matras

pantai matras Sungailiat / Foto: Maulana pantai matras Sungailiat / Foto: Maulana
23 Agustus
21:36 WIB 2017

REPORTASE, Sungailiat - Objek Wisata Pantai Matras yang terletak di Sungailiat, Kabupaten Bangka kembali memakan korban.

Seorang bocah, bernama Marco Aditya (9) warga Baturusa, Kabupaten Bangka, menjadi korban ganasnya ombak Pantai Matras, Rabu Sore (23/8/2017).

Informasi yang didapatkan dari Basarnas, diketahui waktu kejadian pukul 17.00. Korban sempat berbilas usai mandi, melihat saudaranya masih madi korbanpun ikut melanjutkan mandi.

"Salah satu saudaran korban, bernama Iza berteriak meminta tolong. Mendengar teriakan Iza, Irman kakek korban belari menuju korban namun korban tidak terselamatkan karena ombak besar, lalu korban melaporkan peristiwa tersebut ke pihak HNSI dan melaporkan ke Basarnas," jelas sub seksi oprasi Basarnas Kornelis.

Dikatakan Kornelis, pada saat peristiwa korban menggunakan baju kuning. Dalam pencarian ini, pihaknya mengerahkan ruber boot serta alat evakuasi lainnya.

"Pada sore ini kami menurunkan 9 personil dibantu Warga, HNSI dan personil Polres Bangka. Pencarian malam ini dihentikan dan akan dilanjutkan pada esok pagi," pungkas Kornelis. (knt)

-