REPORTASE BANGKA

​Jelang Idul Adha 1438 H, Polres Pangkalpinang Bagikan Sembako

30 Agustus
17:09 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Jelang Hari Raya Idul Adha 1438 H, Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko Alfred Siregar bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pangkalpinang mengunjungi beberapa rumah warga dikawasan Padang Baru dan Pintu Air, Rabu (30/8/2017).

Dalam kunjungannya Kapolres memberikan bantuan ke beberapa rumah warga yang kurang mampu, untuk memberikan sedikit bantuan berupa paket sembako untuk merayakan Idul Adha.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko A Siregar menyampaikan bahwasannya kunjungannya tersebut dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 H, Hari Ulang Tahun Polwan yang Ke 69 dan Hari Ulang Tahun Bhayangkari yang Ke 65.

“Bantuan ini tidak seberapa nilainya tapi semoga bisa bermanfaat buat keluarga yang kurang mampu," ungkap Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko A Siregar.

"Hari ini kita mendatangi keluarga Ibu Sumarni, Keluarga Bapak Maman yang ada di desa Padang Baru, Kediaman Bapak Ali di Jalan Merica Kel Pintu Air dan Panti Asuhan Annisa, untuk berbagi kasih dan saling meringankan antar sesama," jelasnya. (knt)

-