REPORTASE BANGKA

Ditinggal Berlibur, Rumah Milik Sugiarto Disatroni Pencuri

04 September
11:54 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Sebuah rumah kosong di Jalan Selan, Km 4, Desa Mangkol, Bangka Tengah yang ditinggal penghuninya disatroni maling, Minggu Malam (3/9/2017)

Kasus pencurian ini terjadi di rumah milik Sugiarto (42) warga Jalan Selan Km.4 RT.04 Desa Mangkol Kecamatan Pangkalan Baru, Bangka Tengah.

Aksi pencurian berlangsung saat pemiliknya sedang berlibur bersama seluruh keluarga di kawasan Pantai Pasir Padi, Pangkalpinang.

Diketahui pelaku masuk ke dalam rumah korban dengan cara merusak pintu bagian samping rumah, dan langsung mengambil barang berharga milik korban berupa, satu unit laptop merek Asus, satu unit laptop merk Acer dan tiga tabung gas 3 Kg. Akibat pencurian ini korban mengalami kerugian sebesar Rp. 12.000.000 (dua belas juta rupiah)

Kepada reportasebangka.com Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Raspandi membenarkan peristiwa pencurian tersebut.

"Korban sudah melaporkan kasus pencurian ini ke polisi pada malam harinya, saat ini kasus pencurian masih dalam penanganan anggota Sat Reskrim Polres Pangkalpinang guna penyelidikan lebih lanjut", terang Raspandi.

-







Berita Terkait
Lainnya di Kriminal
  Barang Bukti Berupa Kotak HP Dan Kotak Laptop Yang Diamankan Anggota Polsek Gerunggang

Rumah Pegawai Bank Di Bobol Pencuri Kerugian Mencapai 9 Juta Rupiah

REPORTASE, Pangkalpinang - Rumah Kontrakan seorang pegawai Bank Sariah Sumsel Babel yang berada di Jalan Kampung Melayu tepatnya Gang Karet, Kelurahan Bukit Merapen Kemalingan pada Rabu dini hari (25/10/2017).Akibat peristiwa...

Baca Selengkapnya