REPORTASE BANGKA

​Proses Pencarian Toim Berlanjut, Nelayan Kerahkan 4 Kapal Tambahan


07 September
15:56 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Upaya pencarian terhadap Toim (48) penumpang KM Salvia yang melompat ke laut pada Rabu malam (7/9/2017) masih terus dilakukan.

Sejumlah kapal baik dari Polair Polres Pangkalpinang, Polair Polda Babel, Basarnas serta 4 kapal Nelayan ikut membantu pendatang asal Indramayu ini.

Pencarian hari ini, Kamis (7/9/2017) tim gabungan menyisir perairan Pasir Padi Pangkalpinang selain itu tim juga menyisir di sekitar alur sungai Pangkalbalam.

"Pencarian hari ini dilakukan mengarah ke perairan Pasir Padi dan alur sungai Pangkalbalam, hal ini dilakukan setelah tim gabungan melihat arus sungai yang mengarah ke dua lokasi tersebut," jelas Kasekwas Pelabuhan Pangkalbalam AKP Faris Budiman di dampingi Kasat Pol Air Polres Pangkalpinang Iptu Hendri Amor.

Tim gabungan sempat menghentikan pencarian dikarenakan cuaca yang kurang bersahabat.

"Insya Allah, pukul 15.00 Wib ini akan dilanjutkan kembali, siang tadi sempat terlambat karena cuaca hujan dan gelombang yang cukup tinggi," pungkasnya.(knt)

Tags :

-

Berita Terkait
 

Penumpang Kapal Salvia Lompat Ke Laut

REPORTASE, Pangkalpinang - Seluruh isi penumpang KM Salvia tujuan Jakarta - Pangkalpinang dibuat gempar, Rabu malam (7/9/2017)Pasalnya salah satu penumpang kapal ro-ro yang bernama Toim (48) warga Indramayu, Jawa Barat...

Baca Selengkapnya
Lainnya di Reportase News