REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

Penumpang KM Salvia Ditemukan Tewas

08 September
14:52 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Upaya pencarian terhadap Toim (48) penumpang KM Salvia yang melompat ke laut membuahkan hasil.

Toim ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di tepi Pantai Pukan, Bangka Induk, Jumat pagi (8/9/2017) pada saat ditemukan korban tidak mengenakan baju dan hanya menggunakan celana panjang berwarna Hitam.

Jenazah Toim ditemukan oleh Arif (42), pemulung yang sedang mencari barang bekas di pantai tersebut.

Melihat ada jenazah tergeletak di pinggir pantai Arif melaporkan hal tersebut kepada rekannya Asep, lalu mereka melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Merawang,Bangka.

Menerima laporan tersebut, anggota Polsek Merawang berkoordinasi dengan tim identifikasi Polres Bangka Induk, dan dipastikan jenazah tersebut adalah Toim penumpang KM Salvia yang terjun ke laut pada (6/9/2017) lalu.

 Kepala Sektor Pelabuhan Pangkalbalam AKP Faris Budiman membenarkan penemuan jenazah atas nama Toim.

"Ini dipastikan setelah kami menemukan tiket penumpang atas nama Toim, dan juga telah dilakukan pemeriksaan sidik jari hasilnya cocok dengan identitas Toim," jelas Faris.

Pantauan reportasebangka.com tampak jenazah Toim sedang dilakukan visum oleh identifikasi Polres Pangkalpinang bersama tim medis RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang.

"Hasil dari visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh Toim," singkat Faris.

Rencananya, setelah dilakukan visum jenazah Toim akan di terbangkan ke Indramayu untuk dikebumikan disana. (knt)

-