REPORTASE BANGKA

Laptop Mahasiswi Ini Di Gondol Pencuri

11 September
18:27 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang- Oktarini Yulizarman (19) mahasiswa asal Desa Kepoh, Bangka Selatan ini menjadi korban pencurian pada Senin dinihari (11/9/2017).

Pencuri diketahui masuk ke kosan korban yang berada di Jalan Usada (samping manasik haji) Kelurahan Keramat dengan mencongkel jendela depan rumah menggunakan benda keras.

Selanjutnya setelah berhasil mencongkel jendela, pelaku pencurian memasukan tangan dan membuka kunci pintu yang masih tergantung.

Tanpa menunggu lama, pencuri masuk ke kamar korban dan mengambil mengambil 1 unit Laptop merk Acer warna hitam merah yang terletak disamping tempat tidur. Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian sebesar Rp. 3.900.000,- (tiga juta sembilan ratus ribu rupiah).

Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Raspandi, membenarkan peristiwa pencurian yang menimpa mahasiswi tersebut.

"laporannya sudah kami terima, sudah dilakukan olah TKP oleh identifikasi Polres Pangkalpinang dan sedang di tangani Sat Reskrim," terang Raspandi. (knt)

-







Berita Terkait
 

Kantor DPRD Kota Pangkalpinang Diobok-Obok Kawanan Pencuri

REPORTASE, Pangkalpinang - Kantor Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Pangkalpinang yang berada di Jalan Rasa Kunda,Kelurahan Sriwijaya dibobol kawanan Pencuri,Minggu dini hari (26/3/2017).Pelaku Pencurian diduga masuk lewat pagar belakang kantor...

Baca Selengkapnya
Lainnya di Kriminal
 

Rumah Mewah di Bangka Asri Kemalingan, Emas dan Uang Raib Dibawa Kawanan Pencuri

REPORTASE, Pangkalpinang - Sebuah rumah mewah di Perumahan Bangka Asri,Blok C,Kelurahan Dul,Kecamatan Pangkalan Baru,Kabupaten Bangka Tengah, Rabu Siang (17/5/2017) dibobol kawanan Pencuri.Korban sekaligus pemilik rumah, Sandy alias Ahyung, melaporkan kejadian...

Baca Selengkapnya