REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

​Tim Naga Polres Pangkalpinang Amankan Pelaku Pencurian Dan Pemberatan

16 September
02:51 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Tim Naga Polres Pangkalpinang mulai menebar ancaman bagi pelaku kejahatan di wilayah hukumnya.

Selasa malam, (12/9/ 2017) dibawah pimpinan Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP M. Saleh dan Kasat Intel AKP Adi Putra berhasil meringkus pelaku pencurian dan pemberatan atas nama Suparman als Roy.

Roy diamankan Tim Naga di depan sebuah kontrakan Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kejaksaan, Kecamatan Tamansari. Roy adalah pelaku pencurian di kediaman Edduar Setiawan warga Bukit Merapin pada 29 Agustus 2017 lalu.

Dalam menjalankan aksi pencurian, Roy diketahui masuk melewati pintu depan rumah yang tidak terkunci pada saat korban (Edduar) sedang menjemput anaknya pulang sekolah.

Dari kediaman rumah korban, Roy berhasil mengambil 1 unit HP Advan, 1 unit HP Samsung akibatnya korban mengalami kerugian sebesar Rp. 2.800.000 (dua juta delapan ratus ribu rupiah)

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi membenarkan telah diamankannya pelaku pencurian dan pemberatan.

"Alhamdulillah tim Naga berhasil ungkap kasus pencurian ini, saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polres Pangkalpinang," singkat Raspandi. (knt)

-