REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

​Bocah 10 Tahun Hilang di Hutan Tak Jauh dari Rusunawa

Basarnas Babel Basarnas Babel
24 September
20:52 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Basarnas Kantor SAR Pangkalpinang bersama anggota Polres Pangkalpinang masih terus melakukan pencarian terhadap Rizal Maulana Yusuf (10) warga Meleset Jalan Prajurit KKO Harun, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Pangkalbalam.

Didapat informasi Maulana Yusuf hilang di kolong kawasan hutan bakau tidak jahu dari Rumah Susun Sewa, Pangkalarang pada Sabtu sore (23/9/2017)

Peristiwa bermula ketika korban bersama teman-temannya mandi di kawasan tersebut, lantaran sudah sore teman korban mengajak pulang, namun ajakan tersebut tidak di tanggapi korban yang saat itu masib duduk di pinggir kolong

Selang lima menit kemudian, teman-teman korban kembali ke kolong tersebut dan melihat korban tidak ada lagi di tempat.

Orang tua korban Juli mengatakan selepas pulang sekolah pukul 10.00 pagi korban meninggalkan rumah dan sampai saat ini korban belum pulang.

Peristiwa hilangnya Maulana Yusuf ini dibenarkan Kasubsi Operasi Basarnas Pangkalpinang Kornelis.

"Awalnya kami menerima info dari Bapak Manto (anggota tagana pangkalpinang) tentang hilangnya satu orang Anak-Anak di kawasan hutan bakau tersebut, lalu tim langsung meluncur ke lokai dengan mengerahkan sejumlah personil berikut Mobil truck prsonil 1 unit, Mobil rescue car compartement 1 unit serta alat bantu evakuasi lainnya," jelas Kornelis. (knt)

-