REPORTASE BANGKA

​Sempat Dinyatakan Hilang Bocah 10 Tahun ditemukan Di Rumah Kakaknya

Foto Basarnas Babel Foto Basarnas Babel
25 September
20:05 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Basarnas Kantor SAR Pangkalpinang bersama anggota Polres Pangkalpinang dan warga berhasil menemukan Rizal Maulana Yusuf (10) warga Meleset Jalan Prajurit KKO Harun, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Pangkalbalam dalam kondisi selamat.

Bocah usia 8 tahun ini ditemukan di rumah salah satu kerabatnya di Kelurahan Opsa Indah pada Senin siang (25/9/2017)

Awalnya, warga melihat Maulana Yusuf berada di sekitar Kelurahan Opas Indah, melihat ciri-ciri yang sama pada bocah yang sempat dikabarkan menghilang tersebut maka warga langsung menghubungi Bahbinkamtibmas Polsek Tamansari.

Tidak diketahui pasti penyebab hilangnya bocah seperti yang dikabarkan, selentingan kabar menyebutkan bocah tersebut lari lantaran mempunyai masalah keluarga.

Saat ini Rizal Maulana sudah berkumpul bersama keluarganya, setelah dipertemukan pihak Polsek Tamansari dengan orangtuanya.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Raspandi membenarkan telah ditemukan Rizal Maulana.

"Siang tadi pihak kami melalui Bahbinkamtibmas berkoordinasi dengan pihak Kelurahan memastikan telah menemukan Rizal Maulana dengan ciri-ciri yang sama," jelas Raspandi.

Dikabarkan sebelumnya, pada Sabtu Sore (23/9/2017) Yusuf Maulana hilang di kawasan hutan bakau belakang Rusunawa, hal ini dibenarkan Juli orangtua Yusuf yang mengatakan selepas pulang sekolah pukul 10.00 pagi korban meninggalkan rumah dan belum pulang sampai sore harinya. (knt)

Tags :

-