REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

Uang Puluhan Juta Dan Emas Pedagang Raib Dicuri

28 September
20:17 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Naas dialami Nur Hasanah, warga Gang Gambut RT 002 RW 008 kelurahan Semabung lama, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang ini menjadi korban pencurian.

Hal ini diketahui setelah korban yang berprofesi sebagai pedagang melaporkan peristiwa pencurian yang dialaminya ke Sentara Pelayanan Kepolisian Polres Pangkalpinang, Kamis (28/9/2017).

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis Pagi (28/9/2017) korban pada saat itu mengeluarkan sepeda motor dari pintu samping kediaman korban.

Pelaku pencurian di duga masuk melalui pintu samping yang lupa di kunci korban, pada saat kejadian korban diketahui sedang mandi.

Lalu pelaku pelaku langsung menuju ke dalam kamar dan mengambil 2 buah tas warna hitam dan warna kotak-kotak abu-abu, yang berada disebelah tempat tidur yang berisikan uang tunai sebesar Rp 70.000.000 berikut Emas 24 karat sebesar 20 Mata, buku tabungan, kartu ATM Bank BRI, STNK Sepeda Motor Mio soul serta KTP milik korban.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Raspadi membenarkan peristiwa pencurian yang dialami Nur Hasanah.

"Sudah diterima laporan pencurian atas nama Nur Hasanah, kasus ini dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Pangkalpinang," singkatnya. (knt)

Tags :

-