REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

​Tegur Parkir Liar, Jamhir Malah Kena Bacok

Anggota Polres Pangkalpinang mendatangi TKP Pembacokan Jamhir di depan warung bakso Karno (depan PT Timah) Anggota Polres Pangkalpinang mendatangi TKP Pembacokan Jamhir di depan warung bakso Karno (depan PT Timah)
02 Oktober
15:44 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Jamhir (32) karyawan warung Bakso Karno, yang berada Jalan Cut Nyakdien tepatnya di depan PT Timah menjadi korban pembacokan petugas parkir liar. 

Peristiwa itu terjadi pada, Senin siang (2/10/2017) pukul 12.20 Wib di warung Bakso Karno.

Berdasarkan informasi yang dihimpun reportasebangka.com kejadian bermula ketika pelaku Budi alias Rebung (35) warga Kelurahan Opas, Kecamatan Tamansari meminta uang parkir kepada salah satu pengunjung warung bakso tersebut.

Merasa sudah membayar ke pihak Dinas Perhubungan, korban (Jamhir) menegur Budi agar tidak meminta uang parkir kepada pengunjung warung bakso tersebut.

Tidak menerima teguran dari korban, Budu lalu pulang kerumah menggambil sebuah senjata tanjam dan langsung membacok Jamhir.

Akibat penganiayaan berat ini, Jamhir mengalami luka parah di bagian robek di bagian tangan kanan serta jari kelingking bagian kiri, korban saat ini sedang dirawat di RSBT Pangkalpinang.

Salah satu saksi Wagino, mengatakan bahwa pelaku memang sering meminta uang parkir ke pengunjung warung bakso tersebut.

"Sudah sering di peringatan, tetapi pelaku tidak melakukan perbuatannya," singkat Wagino.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Raspandi membenarkan peristiwa tersebut.

"Korban sedang dalam perawatan di RSBT, saat ini keluarga korban sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Tamansari untuk di tindak lanjuti," terang Raspandi. (knt)

-

Lainnya di Kriminal
 

​Tiduri Anak Dibawah Umur, LI Dipolisikan

REPORTASE, Pangkalpinang - SG (37) warga Tanjung Gunung mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisan Polres Pangkalpinang, Rabu (9/8/2017)Kedatangan SG ini di dampingi ketua Komisi Perlindungan Anak Daerah Babel Sapta Qodariah, untuk melaporkan...

Baca Selengkapnya