REPORTASE BANGKA

Pelaku Pembacokan Jamhir Diringkus Polisi

Pelaku pembacokan Jamhir (Tengah) berhasil diamankan Tim Naga Polres Pangkalpinang Pelaku pembacokan Jamhir (Tengah) berhasil diamankan Tim Naga Polres Pangkalpinang
03 Oktober
18:10 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Pelaku pembacokan Jamhir karyawan warung bakso Karno berhasil diamankan tim Naga Polres Pangkalpinang, Selasa siang (3/10/2017).

Pelaku Budi alias Rebung (35) warga Kelurahan Opas, Kecamatan Tamansari, berhasil diamankan tim Naga yang dipimpin Kasat Reskrim AKP M. Saleh dan Kasat Intelkam AKP Adi Putra.

Budi alias Rebung ditangkap, setelah tim Naga melakukan pencarian di beberapa lokasi. Polisi berhasil menemukan barang bukti berupa senjata tajam jenis celurit yang diduga digunakan pelaku untuk melukai korban.

"Siang ini tim Naga berhasil menangkap tersangka Budi alias Rebung sekitar pukul 12. 15 WIB di simpang Pasar Kerabut. Saat ini pelaku sudah dibawa ke Polsek Tamansari untuk penyidikan lebih lanjut," jelas Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP M. Saleh.

Dari pengakuan pelaku dirinya nekat membacok lantaran tersinggung perkataan korban yang tidak boleh memungut parkir di sekitar warung Bakso tersebut.

"Kesel dan tersinggung dengan kata-kata Jamhir yang mengatakan tidak boleh parkir", ujar Budi yang juga mantan Resedivis ini.

Diberitakan sebelumnya, Jamhir karyawan warung Bakso Karno menjadi korban pembacokan Rudi alias Rebung pada Senin (2/10/2017) kemarin. Akibatnya Jamhir mengalami luka parah pada bagian lengan tangan dan jari tangan. (knt)

-