REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

​Polisi Berprestasi, Bripka Windu Mengikuti Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi

Bripka Windu saat di Mabes Polri Bripka Windu saat di Mabes Polri
13 Oktober
17:49 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Kapolri Jendral (Pol) Tito Karnavian memberikan penghargaan kepada 45 Personil Kepolisian dari seluruh Indonesia.

Mereka diberi penghargaan lantaran telah berbuat melebihi panggilan tugas, juga memberikan kontribusi besar berupa pemikiran serta gagasan yang berguna untuk masyarakat luas.

Bripka Windu Perdana Kusuma menjadi satu-satunya Polisi dari Bangka-Belitung yang mendapat penghargaan dari Kapolri. Anggota Polres Pangkalpinang ini, termasuk beruntung masuk dalam penilaian perbuatan terpuji dan mulia yang dilakukan Mabes Polri.

"Satu yang membuatnya mendapatkan promosi yaitu bekerjasama dengan P2TP2A Kota Pangkalpinang dan Pemprov Kepulauan Babel dalam hal pelayanan dan penegakan hukum pada korban kekerasan perempuan dan anak," ujar Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP M. Saleh.

Bripka Windu panggilan akrabnya, yang saat ini menjabat sebagai Ps. Kanit Tipikor Satuan Reskrim Pangkalpinang ini, dikenal sebagai salah satu inisiator dalam merencanakan Perda perlindungan korban kekerasan pada anak dan perempuan bersama Pemkot Pangkalpinang.

"Atas perstasi, dedikasi serta penilaian dari Mabes Polri rekan kami Bripka Windu Perdana Kusuma mendapatkan promosi mengikuti pendidikan sekolah ispektur polisi selama tiga bulan," jelas M. Saleh ketika ditemui reportasebangka.com Jumat (13/10/2017).

-