REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

​Wagub Minta Kepala Daerah Hadir dalam Rakor Gubernur

16 Oktober
14:29 WIB 2017

REPORTASE - Pangkalpinang - Kepala Daerah di Babel diminta hadir pada rapat koordinasi (Rakor) Gubernur‎ bersama Kabupaten/Kota pada Kamis (19/10/2017) mendatang.

Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur Provinsi Bangka Belitung Abdul Fatah saat menggelar rapat persiapan Rakor Gubernur dan Bupati/Walikota Se-Provinsi Bangka Belitung, Senin (16/10/2017).

"Rakor nanti kepala daerah harus hadir, jika memang ada halangan misalnya harus bertemu Presiden, kita maklumi, setidaknya dapat di hadiri oleh Wakilnya," pinta Wagub.

Dalam rakor nanti ada beberapa program yang akan di bahas, yakini ‎Pembangunan peternakan, bibit lada, penguatan peran BUMdes, memajukan UMKM bagi perekonomian, pemanfaatan resi gudang, mengenai masalah zonasi, pengelolaan pengembangan pariwisata, dan

Tempat pembungan akhir (TPA).

"Semua program itu akan kita rapatkan bersama-sama, makanya kepala daerah atau wakil kepala daerah kita minta untuk hadir, agar apa yang akan di kerjakan dapat di laksanakan secara bersama-sama," jelasnya.

Rakor Gubenur dan Bupati/Walikota nanti akan di adakan di Tanjung Pesona Bangka, dan akan menghadirkan pembicara dari Bapenas dan BPK.

"Kabupaten Bangka Sebagai tuan rumah, sebelum rakor nanti ada penyerahan penghargaan kepada Kabupaten yang meraih WTP,"ungkap dia. ‎(rnd/red)

Tags :

-