REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

​Jambret di Jalan Air Salemba, Lolos Dari Kejaran Warga

18 Oktober
09:19 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Aksi kejahatan jalanan kembali terjadi di Jalan Air Salemba (Depan Bengkel Jaya Pratama) Gabek, Pangkalpinang pada Senin Malam (16/10/2017)

Pelaku jambret yang belum diketahui identitasnya ini mengambil Handphone milik Putri R Sapitri (21) warga Jalan Gurami 1,Kelurahan Gabek 1.

Dari informasi yang dihimpun dari pihak berwajib, diketahui bahwa korban sebelumnya di ikuti dari belakang oleh pelaku yang menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter MX. Tanpa menunggu lama pelaku dengan gesit mengambil HP milik korban yang disimpan di box depan sebelah kanan motor milik korban.

Diketahui Korban sempat berteriak meminta tolong kepada warga sekitar, dan warga sempat mengejar pelaku yang melarikan diri ke arah Stadion Depati Amir.

Pihak Polsek Tamansari yang mendapat informasi adanya peristiwa penjambretan langsung mendatangi lokadi kejadian, bersama warga sekitar anggota Polisi mencari keberadaan pelaku yang melarikan diri ke arah Stadion Depati Amir.

"Anggota Polsek bersama Opsnal dibantu warga melakukan penyisiran di sekitar Stadion Depati Amir, hasilnya ditemukan Yamaha Jupiter MX warna hitam BN 6739 HW yang ditinggalkan pelaku pada saat dikejar warga," jelas Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Raspandi ketika dikonfirmasi reportasebangka.com Selasa (17/10/2017).

Akibat peristiwa ini, korban mengalami kerugian sebesar dua juta lima ratus ribu rupiah. Dan kasus ini sedang dalam pendalaman Polsek Tamansari. (knt)

-