REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

​Rumah Pegawai Bank Di Bobol Pencuri Kerugian Mencapai 9 Juta Rupiah

Barang Bukti Berupa Kotak HP Dan Kotak Laptop Yang Diamankan Anggota Polsek Gerunggang Barang Bukti Berupa Kotak HP Dan Kotak Laptop Yang Diamankan Anggota Polsek Gerunggang
25 Oktober
20:34 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Rumah Kontrakan seorang pegawai Bank Sariah Sumsel Babel yang berada di Jalan Kampung Melayu tepatnya Gang Karet, Kelurahan Bukit Merapen Kemalingan pada Rabu dini hari (25/10/2017).

Akibat peristiwa pencurian tersebut, korban Wahyu Pamungkas Nugraha (32) mengalami kerugian sebesar Sembilan Juta Rupiah.

Pencuri membawa kabur Laptop, Hard Disc, Power Bank, Iphone 6, dan HP Nokia dari kediam korban.

Dari informasi yang dihimpun, pelaku pencurian masuk ketika korban tertidur di rumah kontrakan yang dihuni korban.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya ini diketahui masuk dengan merusak jendela depan, kemudian pelaku mengambil kunci pintu yang tergantung dipintu bagian dalam rumah korban dan langsung mengambil barang berharga milik korban.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Raspadi membenarkan peristiwa pencurian yang dialami korban. "Saat ini kasus sudah di tangani anggota Polsek Gerunggang, untuk di tindak lanjuti," singkat Raspandi.

Pantauan reportasebangka.com tampak sejumlah barang bukti berupa kotak laptop, HP dibawa Polisi untuk dijadikan barang bukti. (knt)

Tags :

-