REPORTASE BANGKA

Pantai Di Bangka Tak Kalah Indah Dari Pantai Daerah Lain

26 Oktober
01:21 WIB 2017

REPORTASE, Suangailiat - Keindahan alam termasuk pantai di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, tak kalah indah dan cantik jika dibandingkan dengan pantai di daerah lain.

Hal ini diakui oleh Rektor UBB, Muhammad Yusuf, Dekan FISIP UBB, Doktor Ibrahim dan juga peserta Seminar dan Konferensi Nasional dengan tema Kearifan Lokal, Nilai, Praktik, dan Tantangan Perubahan oleh Fakultas Sosial dan Ilmu Politik UBB Yang datang dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

"Banyak ini pantainya luar biasa indahnya, banyak pantai di Kabupaten Bangka ini sangat cantik dan layak untuk dikunjungi, Pasir Padi indah, namun pantai di Bangka tak kalah indahnya, dan sudah diakui teman-teman semuanya," ungkap Ibrahim, Kamis (21/9/17) dalam sambutannya di acara ramah tamah dengan Bupati Bangka H. Tarmizi Saat di Rumah Dinas Bupati Bangka.

Rektoe UBB, Muhammad Yusuf juga menyebutkan, pantai dan keindahan alam Kabupaten Bangka sangat mempersona. "Foto-foto yang berada di pantai, silahkan dibagikan melalui media sosial, sehingga banyak orang dapat berkunjung ke Kabupaten Bangka dan tertarik untuk datang," katanya.

Sementara itu, Bupati Bangka H. Tarmizi Saat mengatakan, perlu kerjasama yang baik untuk mempromosikan Kabupaten Bangka. "Perlu penelitian khususn ya untuk keadaan alam di Bangka ini, Bangka ini merupakan Kawasan Ekonomi Khusus, ada 640 hektar, dari pantai Rambak, pantai Tanjung Pesona,,pantai Tikus, Tikus Emas kemuadian Rebo, semuanya Kawasan Ekonomi Khusus, dan lapangan golf juga akan segera dilakukan," katanya.

-