REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

Janda dan Duda "Diburu" Bupati Bangka

pemberian bonus kepada anak yang khataman al quran di Kecamatan Belinyu pemberian bonus kepada anak yang khataman al quran di Kecamatan Belinyu
27 Oktober
09:10 WIB 2017

REPORTASE, Sungailiat - Bupati Bangka H. Tarmizi Saat mengungkapkan untuk iangka perceraian tertinggi di Kabupaten. Bangka sekarang ini ada di Kecamatan Belinyu, selanjutnya Kecamatan Sungailiat dan. yang paling rendah itu kecamatan Mendobarat. Terkait hal tersebut, orang satu di Kabupaten Bangka tersebut mengharapkan adanya perubahan untuk menjadi hal yang lebih baik.

"Saya telah berdiskusi dengan Pak Gubernur untguk membuat program. Perburuan Janda dan Duda, sehingga bisa hidup bahagia dan mendapatkan. pasangan lain," ungkap bupati ketika hadir dalam kegiatan Ayo Mengaji Setiap Hari tingkat Kecamatan Belinyu, Kamis (26/10/17) di SDN 1 Belinyu Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Diuraikan mantan sekda Bangka ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka sekarang ini mempunyai tiga puluh delapan program strategis dan terus disosialisasikan kepada masyarakat.

"Sekarang ini anak putus sekolah kita data, yang orang tua hidup sendiri kita data, ibu hamil juga, dan sekarang kita mulai dengan program mengentaskan kemiskinan dan kawasan kumuh dan juga perburuan janda dan duda," ungkap bupati.

Kedepan bupati berharap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan juga masyarakat terus mendukung dan membantu mensosialisasikan program strategis milik Pemkab Bangka.

"Harus dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat, dan terus dukung untuk kemajuan masyarakat," katanya.

Untuk itu, lanjut bupati quaterhalic yang terdiri dari akademisi, pelaku usaha, masyarakat dan pemerintah untuk saling bersama dan bersinergi membangun Kabupaten Bangka.

"Quaterhalic ABCG itu harus bersama-sama dilakukan dan saling bersinergi untuk bisa mewujudkan masyarakat yang maju dan sejahtera," harapnya. (kus)

-