REPORTASE BANGKA

IRT Jadi Korban Jambret di Pangkalpinang

Ilustrasi (Foto Net) Ilustrasi (Foto Net)
27 Oktober
21:12 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Retno Wulandari warga Bukit Merapen jadi korban penjambretan di kawasan Kantor KONI Air Salemba Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Akibat insiden itu, korban mengalami luka ringan dan tangan bagian kiri keseleo.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi menjelaskan kejadian penjambretan yang dialami korban terjadi pada Kamis (26/10/2017) pagi.

"Pelakunya ada dua orang dengan menggunakan sepeda motor bebek tanpa plat nomor membuntuti korban dari belakang," jelas Raspandi.

Setelah dibuntuti, tepatnya di depan kantor KONI Babel pelaku langsung memepet motor korban dan mengambil dompet milik korban yang berada di dashboard depan. "Pelaku memepet motor korban, kemudian mengambil dompet di dashboard depan," ujar Kabag Ops.

Saat ini kasus tersebut dalam penanganan Sat Reskrim Polres Pangkalpinang, korban mengalami kerugian sebesar sebesar lima ratus ribu rupiah dan luka di bagian tangan.

"Kami mengimbau masyarakat agar tidak meletakkan barang berharga atau menggunakan perhiasan berlebihan ketika mengendarai kendaraan bermotor," imbaunya. (knt/red)

-





Berita Terkait
Lainnya di Kriminal
  Oknum Guru di Kelapa

Oknum Guru di Kelapa Cabuli Murid Diringkus Polisi

REPORTASE, Pangkalpinang - Seorang oknum guru berinisial MP di Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat tega mencabuli muridnya. Pelaku diringkus polisi setelah mendapat laporan dari orang tua korban, Senin (19/2). Kapolsek...

Baca Selengkapnya