REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

Pemkab Bangka Kirim 12 Atlit ASN untuk Bersaing di Pornas XIV Jogjakarta

31 Oktober
10:26 WIB 2017

REPORTASE, Sungailiat - Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bangka yang juga atlit siap mengikuti Pekan Olahraga Nasional (Pornas) XIV yang akan dilaksanakan di Kota Jogjakarta mulai tanggal 1 sampai dengan 9 Nopember 2017.

Pemerintah Kabupaten Bangka rencananya akan mengirimkan 12 atlit yang terdiri dari cabang bola voli, bulutangkis, catur, tenis lapangan. Keduabelas ASN yang juga atlit Pemkab Bangka dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Bangka, Rustamsyah, Sabtu (28/10/17) di Halaman Kantor Bupati Bangka.

Wakil Bupati Bangka sebelum pelepasan mengungkapkan para ASN yang dikirim ini bisa berprestasi dan mampu mengharumkan nama daerah. "Banyak yang muka lama, namun yang terpenting harus berprestasi dan bisa membawa nama Kabupaten Bangka," harap wabup.

Selain itu juga, wabup meminta para atlit yang juga ASN ini bisa menjaga kesehatan dan bisa bertanding dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas. "Jaga kesehatan dan berjuang secara maksimal, yang penting berjuang dulu dan berikan yang terbaik," ingat wabup.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bangka yang juga Sekretaris KORPRI, H. Asep Setiawan mengatakan, untuk tahun ini diharapkan Kabupaten Bangka bisa lebih berprestasi lagi dan bisa menaikkan peringkat Kabupaten Bangka.

"Semogia bisa memberikan yang terbaik dan bisa berprestasi lebih baik dari sebelumnya," harap Asep.

Selain itu juga mantan Kabag Humas dan Protokol Setda Bangka ini menguraikan untuk tahun 2021 nanti, diharapkan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bisa menjadi tuan rumah dan hal tersebut merupakan target dari Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.

"Semoga tahun 2021 kita menjadi tuan rumah dan jika terwujud, kita harus menyiapkan sarana dan prasarananya, mulai dari sapras olahraga, tempat tinggal, dan hal lain yang mendukungnya," ungkap Asep. (kus)

-