REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

​Kapolda Babel Puji Kinerja Polres Pangkalpinang

Kapolda Babel Bersama Unsur Pimpinan Forkopimda Kota Pangkalpinang Ketia Berbincang dalam Kunjungan Kerja Kapolda Babel Bersama Unsur Pimpinan Forkopimda Kota Pangkalpinang Ketia Berbincang dalam Kunjungan Kerja
01 November
14:46 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Kapolda Bangka Belitung Brigjen (Pol) Drs. Syaiful Zachri melakukan kunjungan kerja ke Polres Pangkalpinang. Kunjungan pertama sebagai Kapolda Babel itu untuk mengecek kesiapan setiap jajarannya.

Panatauan di lokasi, Kapolda beserta rombongan disambut dengan tarian sekapur sirih dan Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko Alfred Siregar, Walikota Pangkalpinang M. Irwansyah, Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Kasrem, Dandim 0413/ Bangka serta pejabat lainnya.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko Alfred Siregar memaparkan kondisi kamtibmas serta prasarana yang dimiliki Polres Pangkalpinang.

"Mohon izin Bapak Kapolda, wilayah hukum Polres Pangkalpinang memiliki 5 Polsek yang berada di 7 kecamatan dan 42 Kelurahan, untuk situasi kambtibmas Pangkalpinang masih Kondusif khususnya jelang suksesi Pilkada hal ini berkat kerjasama dengan masyarakat serta tokoh masyarakat," papar Kapolres.

Sementara itu, Kapolda Babel Brigjen (Pol) Drs. Syaiful Zachri disela - sela kunjungan ke Mapolres menjelaskan, maksud dan tujuan mengunjungi Polres Pangkalpinang dan Polres lainnya di Bangka-Belitung dalam rangka kunjungan kerja.

"Ini merupakan kunjungan pertama saya sebagai Kapolda Babel ke Polres Pangkalpinang dan Polres lainnya, kunjungan ini untuk melihat kesiapan kesatuan di Polres Pangkalpinang. Juga memberikan masukan upaya-upaya dari Polres untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif," terang Jendral Bintang Satu ini.

Dikatakan Kapolda, Polres Pangkalpinang sudah baik dalam menjaga situasi Kambtibmas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Sudah berjalan baik, kami harapkan bisa ditingkatkan dengan kerjasama dengan usur forkopimda, tokoh agama, pemuda dan masyarakat ini menjadi bagian penting untuk menciptakan kamtibmas dan pelayanan yang baik bagi masyarakat," pungkas Kapolda.

Ditambahkan Kapolda, pihaknya juga mendengarkan pemaparan Kapolres terkait Pilwako Kota Pangkalpinang

"Tadi juga dipaparkan oleh Kapolres terkait pengamanan Pilwako Pangkalpinang, terkait jumlah personil juga anggaran sudah disampaikan tadi," ujar Kapolda.

Selain kunjungan kerja, Kapolda juga melakukan penyerahan mobil dan motor dinas serta penyerahan rompi bagi petugas yang sedang melakukan oprasi zebra menumbing 2017. (knt/red)

-