REPORTASE BANGKA

Polisi Sahabat Anak Tanamkan Kecintaan Anak Kepada Polisi

09 November
16:18 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - ‎Murid-murid Sekolah Dasar (SD) mulai ditumbuhkan rasa kepeduliaan terhadap tugas kepolisian. Seperti yang dilakukan oleh ratusan pelajar SDN 3 Pangkalpinang yang melakukan kunjungan ke Museum Timah bersama anggota Polres Pangkalpinang, Kamis (9/11/2017).

Dengan metode pendekatan ‎seperti ini, diharapkan anak-anak semakin dekat dengan profesi kepolisian."Agar sejak dini anak anak harus lebih dekat dgn polisi dan polisi sebagai sahabat yang selalu siap melayani," jelas Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko Alfred Siregar didampingi Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang AKP M. Adi Putra.

Program Polisi Sahabat Anak yang dilaksanakan dengan metode belajar sambil bermain ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan kepada anak usia dini tentang tugas-tugas kepolisian.

"Melihat kegembiraan para siswa saat mendengarkan materi dan pengenalan terhadap tugas- tugas kepolisian yang mudah disampaikan," ujarnya. (knt)

-



Lainnya di Reportase News
  Bripka Windu saat di Mabes Polri

Polisi Berprestasi, Bripka Windu Mengikuti Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi

REPORTASE, Pangkalpinang - Kapolri Jendral (Pol) Tito Karnavian memberikan penghargaan kepada 45 Personil Kepolisian dari seluruh Indonesia.Mereka diberi penghargaan lantaran telah berbuat melebihi panggilan tugas, juga memberikan kontribusi besar berupa...

Baca Selengkapnya