REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

​Polres Pangkalpinang Peringati Hari Pahlawan

10 November
18:01 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko A Siregar, SIK memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November di Halaman Polres Pangkalpinang, Jumat pagi (10/11/2017)

Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November di ikuti oleh seluruh personil Polres Pangkalpinang baik pejabat utama, Anggota dan ASN Polres Pangkalpinang.

Kegiatan tersebut, di awali dengan pengibaran Bendera Merah Putih, mengheningkan cipta, setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan Pancasila, Undang-undang dasar Tahun 1945 juga membacakan Sambutan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko A Siregar, SIK membacakan amanat dari Mentri Sosial RI, menyampaikan setiap tanggal 10 November kita bangsa Indonesia memperingati hari Pahlawan untuk mengenang perjuangan.

"Pada kesempatan yang baik ini marilah kita terus berjuang bekerja dan berkarya untuk melanjutkan perjuangan pejuang yang terdahulu," kata Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko A Siregar, SIK.

Melalui momentum peringatan hari pahlawan 10 Nopember 2017, hendaknya kita dapat mengambil makna yang terkandung didalamnya dengan meneladani nilai-nilai luhur yang diwariskan kepada kita seperti, taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, pantang menyerah, jujur, adil, percaya pada kemampuan sendiri, serta kerja keras untuk membangun Indonesia yang sejahtera.

"Pada kesempatan baik ini mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus berjuang, berkerja, berkarya, menjadi pahlawan bagi diri sendiri, bagi lingkungan, masyarakat, maupun pahlawan bagi negeri ini", ujar Kapolres Mengahiri amanah. 

-