REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

Adakan Pelatihan Media Sosial, DPW PPP Gaet Generasi Zaman Now

Pelatihan Media Sosial, DPW PPP Gaet Generasi Zaman Now Pelatihan Media Sosial, DPW PPP Gaet Generasi Zaman Now
13 November
01:01 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan Bangka Belitung menggelar pelatihan Media Sosial, Minggu (12/11/2017)

Acara yang berlangsung di lantai 2 kantor DPW ini di ikuti belasan kader Partai berlambang kabah ini dari seluruh DPC se Bangka Belitung.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PPP Babel Amri Cahyadi, ST menyampaikan pentingnya peran media sosial.

"Pelatihan media sosial ini dapat mengoptimalkan kader PPP untuk memanfaatkan media sosial dalam mengkampanyekan PPP, terutama dalam menggaet pemilih muda zaman Now," ungkap Wakil Ketua DPRD Babel ini.

Pantauan Reportaee Bangka, tampak peserta serius mengikuti arahan nara sumber dari DPP PPP.

Terpisah salah satu nara sumber pelatihan Ja'far Shodiq menjelaskan pelatihan ini sangat bermanfaat melihat perkembangan digital sangat pesat.

"Perkembangan digital yang sangat pesat dan persentase generasi milenial yang signifikan sebagai calon pemilih melatarbelakangi pelatihan ini. Generasi zaman now secara umum adalah pengguna konten media sosial, maka untuk menggaet juga dengan media sosial," jelas Ja'far.

Pada pelatihan media sosial ini, para peserta diberikan materi Mereka akan mendapatkan materi Branding, pembuatan Konten dan Managemen Tim media sosial juga di isi dengan sesi tanya jawab. (knt)

Tags :

-

Lainnya di Politik
 

​Partai Demokrat Belum Tentukan Calon Kepala Daerah

REPORTASE, Pangkalpinang - DPD Partai Demokrat Kepulauan Bangka Belitung sejauh ini belum menentukan bakal calon kepala daerah pada pelaksanaan Pilkada 2018 se Bangka Belitung mendatang. Hal Ini disampaikan terkait adanya...

Baca Selengkapnya