REPORTASE BANGKA

​Pria Tua Ditemukan Tewas Gantung Diri

Petugas Melakukan Evakuasi Jenazah Atet dari Pinggir Sungai Kelurahan Bintang Petugas Melakukan Evakuasi Jenazah Atet dari Pinggir Sungai Kelurahan Bintang
22 November
21:11 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang -Temuan mayat gantung diri di pohon palem, gegerkan warga Kelurahan Bintang, Kota Pangkalpinang, Rabu Malam (22/11/2017).

Petugas dari Polres Pangkalpinang bersama Polsek Bukit Intan yang tiba dilokasi, langsung mengevakuasi jasad Atet (65) warga Gang Jambu, RT 04,Kelurahan Bintang.

Atet tewas bunuh diri dengan cara gantung diri menggunakan tali yang dililitkan ke pohon palem tepat dipinggir alur sungai Kelurahan Bintang.

Jenazah Atet awalnya ditemukan oleh Afui tetangga Atet. Pada saat itu diketahui Afui hendak melihat arus dan debit air di sungai tersebut, sontak Afui terkejut melihat Atet sudah tewas dalam kondisi gantung diri di pinggir sungai.

Mengetahui peristiwa tersebut, Afui langsung menghubungi ketua RT 04 Ibu Suryani dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bukit Intan.

Pantauan reportasebangka.com tampak tim identifikasi Polres Pangkalpinang dibantu warga sekitar melakukan evakuasi terhadap jenazah Atet. Evakuasi sempat mengalami hambatan dikarenakan arus air yang deras, selanjutnya jenazah Atet dibawa ke RSUD Depati Hamzah untuk dilakukan visum.

Dikatakan Ketua RT 04 Ibu Suryani, korban dikenal memiliki sakit beberapa tahun ini. "Sering melihat korban jalan keliling Kelurahan, korban sehari-hari tinggal sendiri di kediamannya," ujar Suryani.

Sementara itu Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Raspandi membenarkan peristiwa penemuan korban gantung diri.

"Tadi sudah selesai dilakukan evakuasi, dan saat ini korban berada di RSUD Depati Hamzah dan dari pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," pungkas Raspandi. (knt)

-