REPORTASE BANGKA

​Sebut Anak Satu RT Di Basel Tak Bersekolah, Ketua KPAD Babel Minta Maaf

23 November
18:37 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Bangka Belitung meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Selatan.

Permintaan maaf tersebut terkait pemberitaan pada 21 November 2017 lalu "KPAD temukan anak satu RT tidak sekolah" yang dimuat salah satu media di Babel.

"Saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan, yang merasa dirugikan dan tersinggung atas ucapan saya," jelas Sapta Qodria Muafi, Ketua KPAD Babel melalui release yang diterima reportasebangka.com.

Saya tidak ada niat atau bertujuan memprovokasi dan mendeskriditkan wilayah kabupaten bangka selatan.

"Sekali lagi, saya meminta maaf kepada masyarakat Bangka Selatan, terkait perkataan saya yang dimuat dalam pemberitaan tersebut," ucapnya.

Mungkin data yang saya dapatkan baik cara mendapatkannya maupun pengolahan datanya belum tepat ataupun keliru.

"Kami berjanji akan melakukan perbaikan dan mengklarifikasi masalah tersebut," imbuhnya.

Press Release

Assalamualaikum

Selamat siang

Terkait pemberitaan yang berada di bangkapos tanggal 21 November 2017 yg be judul " KPAD temukan anak satu RT tidak sekolah".

Saya sebagai ketua Komisi Perlindungan Anak Daerah Provinsi Bangka Belitung menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan apabila perkataan dalam pemberitaan tersebut menyinggung dan merasa di rugikan oleh saya dengan pernyataan tersebut.

Saya MEMINTA MAAF kepada masyarakat Bangka Selatan apabila perkataan tersebut sangat menyinggung masyarakat Bangka Selatan dan saya tidak ada niat tujuan memprovokasi dan mendeskriditkan wilayah kabupaten bangka selatan.

Mungkin data yg saya dapatkan baik cara mendapatkannya maupun pengolahan datanya belum tepat ataupun keliru kami akan berjanji akan melakukan perbaikan dan mengklarifikasi masalah tersebut.

Terimakasih

Wasalam

Sapta Qodria Muafi

Ketua KPAD provinsi Bangka Belitung

-