REPORTASE BANGKA

​Tega! HS Nekad Uplod Foto Bugil Pacarnya di Facebook

05 Desember
16:03 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Sungguh terlalu perbuatan HS (27) hanya karena ingin pamer mempunyai pacar lebih muda, ia nekad menyebarkan screen shoot foto bugil pacarnya RS (20) warga Penutuk, Bangka Selatan ke media sosial Facebook. HS sendiri diamankan pada 23 November 2017 saat berada di kediaman pelaku kawasan Pancur.

Akibat ulahnya ini, warga Pancur Pangkalpinang ini harus mendekam di sel tahanan Polsek Tamansari.

Kepada reportasebangka.com Kapolsek Taman Sari AKP Jan Piter Tampubolon menceritakan Kronologis penyebaran foto seronok tersebut di media sosial.

"Laporan sudah kami terima dan yang melporkan adalah ibu korban, setelah kami tanyakan diketahui antara pelaku dan korban mempunyai hubungan asmara yang menurut keterangan tersangka sudah terjalin pada Agustus 2017 lalu", papar Kapolsek.

Setelah dilakukan pendalaman, diketahui tersangka sudah melakukan hubungan suami-istri sejak Agustus sampai November.

"Itu menurut pengakuan tersangka dan dalam kasus kami akan mendengarkan keterangan saksi ahli dari Jakarta, dan sebelumnya kami juga berkoordinasi dengan Diskominfo untuk melakukan recovery terhadap akun tersangka yang sudah di hapus dan untuk pelaku di jerat dengan pasal 45 ayat 1 UU ITE", ujarnya.

Terpisah, pelaku HS mengakui perbuatannya tetapi dia tidak sengaja ingin menyebarkan foto tersebut.

"Tidak ada niat saya untuk mengirimkan foto tersebut ke dinding FB pacar saya, niat saya cuma mau kirim foto tersebut ke masenger pribadi pacar saya entah kenapa bisa terjadi begini", pungkas pendatang asal Medan, Sumatera Utara ini. (kentung)

-