REPORTASE BANGKA

Jebol Atap, Tahanan Polres Bangka Kabur

plafon sel tahanan plafon sel tahanan
05 Desember
20:37 WIB 2017

REPORTASE, Sungailiat - Santoso (21) Warga Koba, Kabupaten Bangka Tengah kabur dari ruang tahanan Mapolres Bangka, Bangka Belitung, Senin (5/12/17) pukul 03:00 WIB. Santoso merupakan tahanan kasus percobaan pencurian yang ditangkap warga, polisi pun masih memburunya.

Wakapolres Bangka Kompol Ridwan Rajadewa membenarkan ada satu tahanan kabur dari sel tahanan Mapolres Bangka.

"Petugas masih melakukan pengejaran terhadap satu tahanan yang kabur dari sel tahanan," jelas Rajadewa.

Ia mengatakan, dalam pencarian tersebut dipimpin langsung Kasat Intel dan Kanit Buser Polres Bangka, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini tersangka berhasil kita amankan.

"Kita bagi dua tim untuk mencari tersangka yang kabur dari sel mapolres bangka," ujarnya.

Tahanan kabur lewat bagian atas dengan cara membobol plafon sel tahanan, kejadian sekitar pukul 03:00 WIB senin dini hari, awal ketauannya, tahanan yang lain di dalam itu sempet teriak.

"Ketahuan kabur, setelah tahanan yang lain sempat teriak lalu petugas mengecek sel, membobol plafon atas sel tahanan," tambahnya.

Santoso tahanan yang kabur tersangkut kasus percobaan pencurian yang terjebak didalam sebuah toko milik warga di Desa Pagarawan, Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka setelah aksinya kepergok warga bersama rekannya yang masuk daftar pencarian orang (DPO). (Maulana/Red)

-