REPORTASE BANGKA

Kedatangan Ustad Abdul Somad, Polres Pangkalpinang Siapkan Pengamanan VIP

Ustad Abdul Somad FOTO/NET Ustad Abdul Somad FOTO/NET
05 Desember
22:54 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Kunjungan Ustadz Abdul Somad ke Pulau Bangka dalam rangka Tabligh Akbar pada tanggal 6 sampai dengan 7 Desember 2017 mendatang, sudah di persiapkan dengan matang.

Polres Pangkalpinang melalui Kasat Intelkam AKP M. Adi Putra mengatakan, pihak panita sudah berkoordinasi dengan Kepolisian terkait kedatangan Ustadz Abdul Somad.

"Intinya kedatangan ustadz Abdul Somad akan kami jaga dan kawal VIP dari kedatangan sampai kepulangan beliau," ujar Adi Putra, Selasa Malam (5/12/2017)

Untuk mengantisipasi kemacetan pada saat tabligh akbar, pihaknya akan melakukan rekayasa dan pengalihan jalan untuk memberikan ruang yang nyaman bagi para jama'ah.

"Dihimbau para jama'ah yg hadir tetap waspada dalam memarkirkan kendaraan, jangan lengah dan selalu gunakan kunci ganda," Imbau Adi Putra.

Dirinya berharap selama kunjungan ustad Abdul Somad ke Bangka dapat menambah keimanan dan ketaqwaan umat islam terhadap Allah SWT dan semua kegiatan berjalan tertib, aman dan lancar.

Dari jadwal yang diterima reportasebangka.com ustadz kondang asal Pekan Baru ini akan melakukan kegiatan dakwah yang akan dimulai pada Rabu 6 Desember 2017 di Masjid Al Hudah, Kelurahan Melintang selanjutnya pada tanggal 7 Desember dilanjutkan kegiatan di Masjid Agung Sungailiat dan di akhiri kunjungan ke rumah dinas gubernur Babel. (Kentung/Red)

-