REPORTASE BANGKA

Polres Pangkalpinang Bekuk Pelaku Curas

10 Desember
23:39 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Hera Rizky (24) tidak menyangka dirinya diamankan Tim Naga Polres Pangkalpinang bersama Reskrim Polsek Bukit Intan, Minggu Dini Hari (10/12/2017).

Perempuan pengangguran ini diamankan lantaran melakukan pencurian disertai kekerasan di kediaman Zuraidah (53) yang berada di Jalan Hormen Maddati, Kelurahan Melintang pada Sabtu Sore (9/12/2017)

Dalam menjalankan aksinya, Hera Rizky diketahui medatangi rumah korban yang diketahui masih mempunyai hubungan keluarga dengan pelaku.

Sesampainya dirumah korban, pelaku meminta sejumlah uang kepada Ledis Noviana (anak korban) namun permintaan tersebut tidak digrubis oleh anak korban.

Diduga kesal karena permintaan tidak dipenuhi, pelaku langsung mengambil uang sebesar Rp 3.000.000 yang disimpan dalam plastik dan tergantung di dinding kamar, tidak hanya mengambil uang, pelaku juga di ketahui mengancam anak korban dengan menggunakan pisau kecil sehingga membuat tangan anak korban mengalami luka gores.

Kanit Reskrim Polsek Bukit Intan Ipda Imam membenarkan penangkapan terhadap pelaku curat pada Minggu dini hari.

"Bersama Tim Naga Polres Pangkalpinang dan Reskrim Polsek Bukit Intan berhasil mengamankan pelaku curas dengan LP/B-59/XII/2017/SPK/RES PKP/SEKTOR BKT INTAN",terang Imam.

Ditambahkannya pelaku merupakan Target Oprasi (TO) Oprasi Tertib Menumbing yang sedang dilakukan oleh Polres dan jajaran.

"Selain mengamankan pelaku juga diamankan Barang Bukti berupa Dompet warna ungu milik korban, Dompet warna cokelat kuning keemasan milik korban, Sepatu perempuan warna abu-abu bintik hitam milik korban dan uang tunai sebesar Rp 1.175.000, sedangkan pisau kecil yang digunakan pelaku terjatuh pada saat pelaku hendak di sergap",pungkasnya.

Kepada reportasebangka.com pelaku mengakui perbuatannya dikarenakan hilaf dan kepet. "Hilaf dan kepepet karena butuh uang jadi terpaksa mencuri", ujarnya ibu muda ini. (kentung)

-





Berita Terkait