REPORTASE BANGKA

Wakapolres Pangkalpinang Dimutasi

12 Desember
17:53 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang – Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko Alfred Siregar memimpin serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Pangkalpinang, Kasat Lantas, Sekwas Pelabuhan Pangkalbalam, KBO Reskrim dan satu perwira yang bertugas Sat Intelkam. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Polres Pangkalpinang, Selasa (12/12/2017)

Acara sertijab dihadiri Wakapolres Kompol Dadang Wijaya, para Kepala Bagian, Kasat serta Kapolsek, serta Bhayangkari.

Wakapolres Kompol Dadang Wijaya, digantikan oleh Kompol Nur Samsi yang sebelumnya menjabat sebagai kabag ops Polres Bangka Tengah, pejabat lama Kasat Lantas AKP Widya Lexstyawati digantikan oleh AKP Heriyanto.

Mutasi juga dilakukan di satuan Reskrim, dimana KBO Iptu Ruben Isaak dipindahkan tugaskan sebagai Kasat Narkoba Polres Bangka Barat, sedangkan Kapolsek Pelabuhan Pangkalbalam dijabat olehAKP Joni Hartono. Sedangkan

Ipda Joniarto menjabat sebagai perwira menengah di Sat Intelkam Polres Pangkalpinang.

Kapolres Pangkalpinang dalam sambutannya mengatakan, bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan sesuatu yang biasa dilakukan sesuai keputusan Kapolda Babel. Selain sebagai kebutuhan organisasi dan pembinaan karir, sertijab juga merupakan penyegaran.

“Pergantian jabatan juga bertujuan menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses menejerial organisasi,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas tugas-tugas yang selama ini telah dilakukan dengan baik sehingga terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan kondusif.

“Di tempat yang baru, bekerjalah dengan baik serta mampu menunjukkan dedikasi yang tinggi di institusi polri. Sementara kepada pejabat yang lama dirinya mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama bertugas, semoga di tempat yang baru bisa segera menyesuaikan diri dan bekerjasama dengan baik serta berinovasi sesuai sengan perintah Kapolri", pesan kapolres.

Pantauan harian ini setelah serah terima, kegiatan dilanjutkan dengan lepas sambut yang diikuti oleh Kapolres, Wakapolres, seluruah pejabat Polres, personil, dan Bhayangkari. (kentung)

-







Berita Terkait
 

3 Perwira Polres Bangka Dimutasi

Sungailiat - Dalam rangka penyegaran dan promosi jabatan,Polres Bangka melakukan mutasi terhadap jabatan 3 Perwira yang sebelum bertugas di Mapolres Bangka, Rabu (30/5/18)Jabatan ketiga perwira yang dimaksud adalah jabatan Kasatreskrim...

Baca Selengkapnya