REPORTASE BANGKA

Polres Pangkalpinang Raih Predikat Terbaik Dalam Memberikan Layanan Publik

Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra
12 Desember
17:59 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang -Polres Pangkalpinang kembali mengukir prestasi dalam bidang pelayanan publik. Kali ini, Satuan Intelkam Polres meraih predikat terbaik nomor 2 dalam pelayanan penerbitan SKCK sedangkan Satlantas Polres Pangkalpinang meraih predikat ke 3 dalam penerbitan SIM.

Hal ini tertuang dalam dalam surat telegram Nomor ST/2931/XII/2017 yang di bacakan Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko Alfred Siregar pada acara sertijab perwira Polres Pangkalpinang, Selasa (12/12/2017)

"Barusan saya terima surat yang berisi bahwa Ombudsman RI telah melakukan penilaian kepatuhan standar dan publik sesuai dengan UU 25 tahun 2009,dari 153 Polres yang di nilai untuk Satuan Intelkam Polres Pangkalpinang meraih nomor 2 terbaik dalam penerbitan SKCK sedangkan Sat Lantas meraih predikat terbaik ke 3 dalam penerbitan SIM," ujar Kapolres.

Sementara Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra menyambut baik atas prestasi dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

"Satuan Intelkam sudah memenuhi standar Oprasional pelayanan sesuai dengan UU Pelayanan Publik nomor 25 Tahun 2009, kami memberikan pelayanan cepat, transparan, bebas pungli, nyaman, aman, praktis, efektif dan efisien," kata Adi Putra.

Ditambahkan Adi Putra, satuan yang dipimpinnya berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat."karena saya beserta anggota dan jajaran intelijen merupakan pelayan bagi masyarakat,dan kami di gaji oleh rakyat maka sudah menjadi kewajiban kami memberikan pelayanan terbaik kami setiap saat," pungkasnya. (kentung)

-