REPORTASE BANGKA

Jambret Kian Nekat di Pangkalpinang, IRT jadi Korban

19 Desember
02:57 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Kawanan Jambret semakin berani dalam melancarkan aksinya, Jalanan yang sepi menjadi lokasi yang strategis bagi mereka untuk mencari korban.

Kasus terahir dialami seorang ibu rumah tangga Wenny (25) warga Dusun Sinar Baru, Desa Pedindang, Kabupaten Bangka Tengah. Dirinya menjadi korban keganasan pelaku jambret ketika melintas di Jalan Dusun Sinar Baru, Senin Siang (18/12/2017).

Pelaku di duga telah membuntuti korban, bahkan selain memepet motor korban pelaku yang berjumlah dua orang ini bahkan diketahui menodong korban dengan sebilah pisau.

"Korban pada saat kejadian sedang berboncengan dengan anaknya, tiba-tiba dari arah belakang pelaku langsung memepet dan menodongkan senjata tajam ke tubuh korban lalu mengambil tas milik korban yang berisi HP Samsung, SIM C, KTB dan uang sejumlah Rp 150.000," terang Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Raspandi.

Hingga saat ini, Tim Naga Polres Pangkalpinang masih melakukan olah TKP dan pengejaran pelaku. "Saat ini, piket fungsi telah mendatangi TKP dan menghimpun informasi di lapangan," pungkas Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Raspandi.(kentung)

-





Berita Terkait
Lainnya di Kriminal