REPORTASE BANGKA

Kecelakan Maut di Jalan Pulau Pelepas Ayla VS Satria

22 Desember
20:15 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Pulau Pelepas, Perkantoran Pemprov Babel, pada Kamis Malam (21/12/2017).

Sebuah mobil Daihatsu warna merah BN 1507 TB yang dikemudikan oleh Frederico Garcia Wiryaaan menabrak Suzuki Satria F warna hitam putih BN 7130 KG yang dikendarai Andi warga Temberan, Pangkalpinang.

Benturan keras antara mobil dan sepeda motor membuat Andi tewas ditempat, Andi mengalami luka berat dibagian kepala, perut , tangan dan kaki.

Dari data yang didapatkan reportasebangka.com , diketahui mobil yang dikemudikan Frederico Garcia Wiryaaan melaju dari arah persimpangan gubernur kearah Polda Babel.

Ketika melintas di jalan, tepatnya di simpang bundaran kantor gubernur tiba-tiba dari arah perkantoran gubernur datang sepeda motor Suzuki Satria F warna hitam putih yang dikemudikan Andi hendak menyebrang menuju arah kantor DPRD Provinsi.

Diduga karena kecepatan tinggi mobil ayla yang dikemudikan Frederico terkejut dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraannta, sehingga menabrak bagian depan sebelah kiri motor milik korban sehingga korban dan sepeda motor miliknya jatuh.

Terpisah Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Heriyanto membenarkan peristiwa laka lantas yang memakan korban jiwa tersebut.

"Saat ini pengemudi mobil sedang diambil keterangannya dan masih menunggu hasil oleh TKP yang dilakukan oleh anggota di lapangan", pungkasnya.(kentung)

-







Lainnya di Reportase Babel