REPORTASE BANGKA

Ayah Cabuli Anak Tirinya Berkali Kali

26 Desember
22:33 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Perbuatan yang dilakukan Jonison (32), warga Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, sungguh biadab. Betapa tidak, dia dengan sengaja menyetubuhi anak tirinya OS (15) berkali-kali.

Tidak cukup menyetubuhi, bahkan Jonison mengancam OS jika nafsu setannya tidak dituruti. Diketahui pelaku melakukan perbuatan biadab ini di rumah korban.

Hal ini diketahui ketika Ibu korban MA melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisan Polres Pangkalpinang, Senin (25/12/2017) kemarin. Kepada petugas SPK Ibu Korban menerangkan kejadian sudah berlangsung sejak 30 November 2017 lalu.

Kepada reportasebangka.com Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP M. Saleh membenarkan peristiwa tersebut.

"Berdasarkan laporan Polisi piket Reskrim langsung melakukan lidik dan mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku di salah satu rumah makan dan pelaku berhasil kami amankan", jelas Kasat Reskrim, Selasa (26/12/2017)

Saat ini pelaku sudah mendekam di sel tahanan Polres Pangkalpinang untuk menunggu proses hukum selanjutnya. (kentung)

-





Berita Terkait
 

2 Tahun, Ayah di Jebus Perkosa Anak Kandung

REPORTASE, Muntok - Seorang ayah tega memperkosa anak kandungnya sendiri yang berusia 16 tahun di Kecamatan Parit Tiga, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Bangka Belitung. Korban sendiri sudah berstatus menikah. Kapolsek...

Baca Selengkapnya
Lainnya di Kriminal
 

Cabuli Ponakan, Dodi Harbau Mengaku Khilaf

REPORTASE, Pangkalpinang - Dodi Harbau (26) warga Muara Enim, mengakui perbuatan telah mencabuli keponakannya sendiri Mawar (7) nama disamarkan pada Selasa (25/7/2017) lalu.Kepada reportasebangka.com pemuda yang sehari-hari bekerja sebagai buruh...

Baca Selengkapnya