REPORTASE BANGKA

Koraban Laka Lantas, MR X Masih Diruang Jenazah Rumah Sakit Bakti Timah

Ilustrasi (FOTO/NET) Ilustrasi (FOTO/NET)
28 Desember
13:02 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Hingga saat ini korban laka lantas yang belum diketahui identitasnya masih berada di ruang jenazah Rumah Sakit Bakti Timah, Pangkalpinang.

Kejadian laka lantas bermula, ketika sepeda motor Jupiter Z BN 5940 PZ yang dikemudikan Tien hock sinaga ( 35) Warga Pasir Garam, Kecamatan Pangkalbalam, melaju dari arah lampu merah Semabung hendak kearah lampu merah Ramayana, pada Kamis dini hari (28/12/2017) sekitar pukul 02.30 Wib.

Diduga Tien Hock Sinaga mengemudikan sepeda motor dengan kecepatan tinggi, sehingga pada saat melintas di Jalan Mayor Safri Rahman (depan Jaguar) menabrak MR X yang sedang berjalan.

Akibat laka lantas ini korban yang belum diketahui identitasnya ini mengalami luka pada bagian kepala, sedangkan pengemudi sepeda motor mengalami luka bagian rahang dan dilarikan ke Runah Sakit Bakti Timah untuk mendapatkan perawatan.

Terpisah Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Heriyanto membenarkan peristiwa tersebut.

"Saat ini korban sudah berada di RSBT, sedangkan pengemudi sepeda motor sedang dalam perawatan medis", singkatnya.

Dalam mencari identitas korban, pihaknya sudah memberi tahu melalui pemberitahuan melalui media sosial namun belum mendapatkan informasi mengenai korban dan keluarga korban.

"untuk pengendara kendaraan bermotor untuk lebih berhati - hati dalam mengemudikan kendaraan, jaga kecepatan apalagi di jalanan yang licin dan selalu memperhatikan penyebrang yang melintas", himbau Kasat Lantas. (kentung)

-





Berita Terkait